Sukses

Afgan Kagumi Erwin Gutawa

Penyanyi Afgan Syah Reza berharap bisa berkolaborasi dengan Erwin Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Afgan Syah Reza ternyata sudah sejak lama mengidolakan Erwin Gutawa. Ia sangat kagum dengan kepiawaian ayah Gita Gutawa dalam menarasement lagu.

Untuk itu, Afgan berharap bisa berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dalam panggung besar. "Pengin banget duet sama Erwin Gutawa. Karena saya belum pernah duet sama dia," kata Afgan, di konser Traya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/5/2015) malam.

Lagu 'Bunga Terakhir' mengalun membuka penampilan Afgan di konser Magenta Orchestra X atau MOX, Jakarta, Jumat (14/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pelantun Sadis ini pun mengaku dirinya tak pernah absen untuk hadir di pertunjukan Erwin Gutawa. "Saya sih sangat antusias di setiap pertunjukan Erwin. Saya tuh fans banget sama dia makanya setiap konser pasti datang."

Komposer ternama Erwin Gutawa akan mengiringi konser 'Dari Hati' Afgan, Jakarta, Rabu (14/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski bukan kali pertama Afgan menonton pertunjukan musik yang digarap Erwin Gutawa, namun dirinya selalu tak pernah merasa puas. Lantaran pertunjukan satu dengan yang lainnya selalu ada inovasi yang membuatnya angkat topi.



"Saya selalu senang dan berikan applause buat Erwin. Penampilannya selalu keren, dan selalu ada yang luar biasa disetiap pertunjukkan," tandas Afgan.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini