Sukses

Penggemar Pakai Kostum Frozen Saat Nonton Super Show 6 Indonesia

Konser Super Show 6 ini menjadi aksi perdana Heechul setelah mengikuti wajib militer pada 2013 Silam.

Liputan6.com, Tangerang Tidak hanya personel SUJU saja yang melakukan parade dengan kostum Frozen dalam konser Super Show 6, Minggu (3/5/2015) di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Dua penggemar asal Surabaya, Rara (30) dan Hana (20) tak ketinggalan untuk berdandan serupa.

Hana memilih cosplay karakter Anna yang merupaakan tokoh favorit idolanya, Heechul. Sementara Rara yang mengidolakan Donghae, memilih karakter Elsa lengkap dengan rambut palsunya.

Bukan tanpa alasan keduanya rela datang dari jauh dan mengenakan kostum tidak biasa ini. Rara dan Hana berharap dengan berpakaian unik, akan menarik perhatian idola mereka dari atas panggung.

Gaya penggemar Super Junior di Super Show 6. (foto: Faisal R Syam)

"Ingin ketemu langsung, Ingin foto bareng kalau bisa," ujar Rara.

Meski sudah sering menonton SUJU ketika datang ke Indonesia, keduanya tetap antusias. Apalagi Super Show 6 ini menjadi aksi perdana Heechul setelah mengikuti wajib militer pada 2013 Silam.

Aksi Super Junior bergaya Frozen di Super Show 6. (foto: Eka Laili)

Sayangnya, keinginan mereka foto bareng tak dapat terwujud hingga konser berakhir. Namun, keduanya berharap jika suatu saat SUJU dapat menggelar konser di Surabaya.

"Semoga nanti SUJU bisa konser di Surabaya," harapnya.

Aksi Super Junior bergaya Frozen di Super Show 6. (foto: Eka Laili)

Dalam Super Show 6 Indonesia kemarin, SUJU membawakan sekitar 25 lagu selama empat jam. Dikabarkan ini menjadi konser terakhir sebelum beberapa personel SUJU kelahiran 1986 mengikuti wajib militer tahun depan. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.