Sukses

William-Kate Middleton Berencana Pakai Nama Diana untuk Putrinya?

Kate Middleton dan William belum secara resmi mengumumkan nama putri kecil mereka.

Liputan6.com, London Kelahiran bayi perempuan sekaligus anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William menjadi kabar yang menggembirakan. Saat ini pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut belum secara resmi mengumumkan nama putri kecil mereka.

Sambil menunggu saat itu seperti dikabarkan Jusjared.com. Minggu (3/5/2015) banyak orang berspekulasi bahwa Kate dan William berencana menamai buah cintanya itu dengan nama mendiang ibu Pangeran Harry dan William, Diana.

justjared.com

Benarkah demikian? Hal ini disanggah oleh People, pasalnya nama itu diperkirakan akan memicu permasalahan di dalam kerajaan maupun bagi rakyat Inggris mengingat hal-hal terkait Putri Diana yang masih menjadi misteri dan kontroversi hingga kini.

hellomagazine.com


"Saya pikir mereka (Pangeran William dan Kate Middleton) akan memilih nama yang lebih tradisional. Mereka mungkin akan memilih nama-nama kerajaan seperti Alice," ujar seorang sumber.

Alice sempat menjadi calon nama anak itu karena menduduki prediksi tertinggi. Nama lain yang juga dicalonkan dan difavoritkan adalah Olivia, Elizabeth, dan Victoria.

justjared.com

Putri Kate Middleton dan William lahir di rumah sakit St.Mary, London pada Sabtu 2 Mei pukul 6 pagi waktu Inggris. Pihak resmi istana menyatakan bahwa Kate Middleton melakukan perjalanan ke rumah sakit dari istana bersama suaminya dengan menggunakan mobil. 

justjared.com

Kensington Palace lalu menerbitkan kabar lewat media sosial bahwa Kate melahirkan bayi perempuan dengan berat 3.7 kg pada Minggu pukul 8.34 waktu setempat. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini