Sukses

1000 Undangan Disebar untuk Tahlilan 40 Hari Olga Syahputra

Salah satu persiapan penting yang disiapkan keluarga Olga Syahputra adalah petugas keamanan.

Liputan6.com, Jakarta Pengajian 40 hari mengenang kepergian Olga Syahputra akan digelar pada 6 Mei 2015. Pihak keluarga pun mulai mempersiapkan diri jelang proses tahlilan yang diprediksi akan dihadiri ribuan orang itu.

"Tanggal 6 Mei ya tahlilannya Olga, persiapannya sudah matang lah. Sudah selesai semua," ucap Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2015).

Begini gaya Olga Syahputra ledek Billy Syahputra

Salah satu persiapan penting yang disiapkan keluarga Olga Syahputra adalah petugas keamanan. Melihat kericuhan yang terjadi saat pengajian tujuh harian Olga Syahputra, membuat keluarga memaksimalkan tenaga keamanan.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

"Banyak persiapan kayak keamanan karena kita nggak mau ada kejadian yang nggak diinginkan," papar Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga memastikan kalau dirinya dan keluarga sudah menyebar lebih dari 1000 undangan untuk ikut mendoakan Olga Syahputra pada momen 40 harian.

Billy Syahputra menggunggah foto yang memperlihatkan keadaan terbaru dari Olga Syahputra

"Kurang lebih 1000 ke atas lah. Tujuan kita buat almarhum, orang-orang sekitar mendoakan supaya doanya sampai, kalau kita ngasih kan dapat pahala," tutup Billy Syahputr.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.