Sukses

Cium Drake di Depan Publik, Madonna Akhirnya Buka Suara

Madonna baru memberikan komentarnya tentang aksinya mencium Drake di depan umum saat manggung di Festival Coachella.

Liputan6.com, Los Angeles Rupanya aksi Madonna mencium Drake di atas panggung masih menjadi perbincangan. Banyak kritik dari para penggemar ditujukan kepada sang superstar saat melihat aksi Madonna menyosor bibir Drake di Festival Coachella, beberapa waktu lalu.

Setelah bergulir lama, Madonna pun akhirnya angkat bicara. Madonna mengungkapkan fakta yang sebenarnya terjadi ketika mencium Drake. Jawaban penyanyi ternama dunia ini pun sontak mengejutkan banyak pihak.

Drake langsung menyeka mulutnya setelah dicium Madonna

"Anda bertanya pertanyaan bernilai jutaan dollar. Aku mencium seorang gadis dan aku menyukainya," ungkap Madonna dilansir laman E Online, Senin (4/5/2015).

Jelas saja pernyataan Madonna itu membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya wanita berusia 56 tahun ini menganggap Drake layaknya seorang perempuan. Padahal sang rapper berjenis kelamin laki-laki.

Jatuh di BRIT Awards jadi momen paling memalukan bagi Madonna.

Tak hanya itu, Madonna juga mengatakan Drake mengemis kepadanya agar menciumnya di depan umum. Hal ini berbeda dengan ekspresi Drake usai dicium Madonna yang terlihat menjijikkan.

Mencium Drake di depan umum merupakan salah satu mimpi Madonna. Keinginan pelantun Material Girl ini seolah sudah terwujud. Namun tetap saja penggemar Drake mengklaim Madonna dengan mengatakan jangan mencium idola mereka lagi.

Madonna dan Drake saat tampil bersama di atas panggung Festival Coachella 2015. (foto: courtesy of gossip cop)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.