Sukses

Tampil Perdana di Acara Musik, Big Bang Bawa Pulang Piala

Big Bang unjuk gigi dalam penampilan perdana di acara musik di Korea Selatan, langsung membawa pulang piala.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang memang membuktikan sebagai boy band papan atas yang anti-mainstream dengan album MADE. Saat group idol lain menyanyikan lagu yang dibuat kru atau pihak agensinya, Big Bang menciptakan hingga memproduseri karya terbarunya sendiri

Tak sia-sia, hasil kerja keras Big Bang mendapatkan animo besar dari penggemar K-Pop. Hanya dalam beberapa jam setelah Bae Bae dan Loser dirilis 1 Mei 2015, dua single itu langung menjadi runner-up atau posisi kedua real time deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, diantaranya Mnet, Soribada, Ginny, Bugs Music.

Videoklip Big Bang berjudul Loser yang langsung masuk 10 Lagu Terbaik di tangga lagu ternama Korea.

Big Bang pun secara perdana membawakan karya terbarunya di acara musik ternama Korea Selatan, Inkigayo. Ini merupakan aksi Big Bang pertama kalinya setelah tiga tahun, sejak 2012 silam lalu dengan karya dalam album Alive, termasuk Fantastic Baby.

Di Inkigayo yang tayang 3 Mei 2015, Big Bang membuat penonton terhenyak dengan penampilannya yang memang terlihat eksentrik, khususnya G-Dragon dan T.O.P. Personel Big Bang beraksi dengan koreografi yang sensual, memang disebutkan karya boy band asuhan YG Entertainment itu untuk usia 17 tahun ke atas, dilansir dari OSEN, Senin (4/5/2015).

Big Bang saat membawakan lagu terbarunya Bae bae dan Loser di acara musik ternama Korea Selatan

Akibat penampilannya yang memukau, Big Bang membawa pulang piala dari Inkigayo. Selain itu, Big Bang dengan karya Loser berhasil menempati deretan tangga lagu iTunes di berbagai negara Hong Kong, Macau, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam dan negara-negara lainnya.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini