Sukses

Cynthia Ramlan Bakal Menikah Lagi, Siapa Calon Suaminya?

Cynthia Ramlan memperlihatkan undangan pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya, lantas siapa sosok pria beruntung itu?

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Ramlan segera melepas status jandanya. Adik Olla Ramlan itu bakal menikah lagi dalam waktu dekat. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Cynthia Ramlan, Senin (4/5/2015).

"Undangan pernikahanku. Desain sederhana namun elegan oleh @ravydera & @ivo.re," ujar Cynthia Ramlan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Aktris cantik itu mengunggah foto undangan pernikahannya yang siap untuk disebar. Undangan tersebut berinisial C&E bernuansa emas dan juga putih. Lantas siapa pria beruntung yang bakal menjadi suami Cynthia Ramlan?

Cynthia Ramlan pamer foto undangan pernikahan keduanya bersama Elang Tjokro. (foto: instagram.com/cynthiaramlan)

Erlangga Tjokro atau yang lebih akrab disapa Elang Tjokro adalah sosok pria beruntung yang akan menjadi suami Cynthia Ramlan. Elang bekerja di salah satu perusahaan minyak dan energi sebagai seorang geologist. Memang Cynthia Ramlan selama ini merahasiakan sang pacar dari publik.

Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro pun sudah melakukan sesi pemotretan pre-wedding. Keduanya memilih fotografer Diera Bachir untuk mengabadikan momen kemesraan mereka. Di foto pre-wedding pasangan ini, Cynthia terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya putih panjang.

Cynthia Ramlan telah melakukan foto prewedding bersama calon suaminya. (foto: instagram.com/dierabachir)

"Kamu adalah jawaban dari setiap doaku @elangtjokro," ujar Cynthia Ramlan untuk foto pre-weddingnya itu.

Wanita berusia 27 tahun ini bakal menikah untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Cynthia Ramlan pernah membina rumah tangga bersama artis Vicky Nitinegoro. Namun keduanya memutuskan bercerai beberapa tahun lalu.(Fir/Mer)

Cynthia Ramlan juga memperlihatkan hasil foto pre-weddingnya bersama calon suaminya, Elang Tjokro. (foto: instagram.com/cynthiaramlan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini