Sukses

Hamil Tak Halangi Tike Priatnakusumah Nonton Konser SUJU

Tike Priatnakusumah tidak ingin ketinggalan melihat idolanya, Super Junior beraksi di atas panggung.

Liputan6.com, Tangerang Demam K-Pop juga melanda selebriti Indonesia, salah satunya Tike Priatnakusumah. Meski tengah hamil anak keduanya, komedian sekaligus penyiar radio ini tidak absen menonton konser Super Junior, Minggu (3/5/2015) kemarin di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kehamilan Tike telah memasuki usia tujuh bulan dan diperkirakan bayinya berjenis kelamin perempuan.

Heechul terlihat bersemangat menggebuk drum dan mengiringi member Super Junior lainnya bernyanyi di panggung konser 'Super Show 6' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (3/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Karena hamil, makanya sekarang pilih nontonnya yang duduk, biasanya kan selalu pengin paling depan," terangnya.

Tike mengaku telah menjadi fans Super Junior sejak beberapa tahun lalu. Meski sudah seringkali menonton konser grup yang digawangi Leeteuk cs itu, Tike tidak pernah bosan.

Tike Priatnakusumah saat nonton Super Show 6.

"Udah sering banget (nonton konser), lebih dari sepuluh kali. Karena ada satu konser yang aku nonton tiga kali," ujar istri dari Arief Luth Handoko ini.

Para member Super Junior sukses menggebrak panggung di hadapan kurang lebih 8 ribu penonton dalam konser 'Super Show 6' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (3/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Mengetahui Super Show 6 kali ini akan menjadi konser terakhir SUJU sebelum personelnya ikut wajib militer, Tike tidak ingin ketinggalan melihat idolanya beraksi di atas panggung. Ia mengajak serta anak pertamanya, Latisya Rayya Arifti yang juga menggemari Super Junior.

"Konser saat ini jadi last stop-nya Super Show 6 dan mereka akan hiatus dulu mungkin selama tiga tahun, pasti banyak yang spesial, jadi harus nonton," pungkasnya. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini