Sukses

Eddies Adelia Rayakan Kebebasannya dengan Cara Ini

Di tengah konser tunggal Krisdayanti bertajuk `Traya` terlihat Eddies Adelia.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah konser tunggal Krisdayanti bertajuk `Traya` terlihat Eddies Adelia. Dengan wajah senang, ia mengikuti KD --sapaan Krisdayanti-- bernyanyi di atas panggung.

Eddies Adelia memang mengidolakan KD, ia pun tak mau ketinggalan untuk menyaksikan konser tunggal tersebut. Selain itu, ia pun tengah merayakan kebebasannya dari jeruji besi.

Penampilan memukau Krisdayanti pada konser bertajuk Traya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (3/5/2015). Pertunjukan spektakuler tersebut persembahan kolaborasi dari Krisdayanti, Erwin Gutawa, dan Jay Subiyakto. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Alhamdulillah, iya sekalian (merayakan kebebasan). Sekalian mencari hiburan lah, bisa dibilang ini celebration juga," ujar Eddies Adelia, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (3/5/2015) malam.

Bagi Eddies Adelia, segala cobaan yang ia terima akan dijadikannya sebagai pembalajaran hidup.

Meski sang suami, Ferry Setiawan, masih dalam bui, namun Eddies Adelia mengaku tetap meminta izin kepadanya untuk nonton konser KD. "kebetulan suami juga tahu saya ngefans sama KD. Dan saya dapat izin dari suami untuk bisa nonton," lanjut pesinetron Bukan Islam KTP.

Dari mulai didampingi 3 Diva sampai menyanyikan lagu duet saat masih bersama Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan terdakwa Eddies Adelia bersalah dalam kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU), dengan hukuman tiga bulan penjara dikurangi masa tahanan. Ia pun didenda Rp 25 juta.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini