Sukses

Kelakuan Zayn Malik Ini Bikin Fans One Direction Menangis

Zayn Malik kembali melakukan hal yang membuat fans One Direction mengusap air mata.

Liputan6.com, London Zayn Malik tampaknya sudah benar-benar yakin untuk melepas embel-embel One Direction dari dirinya. Setelah memutuskan hengkang pada akhir maret lalu, penyanyi berdarah Pakistan itu belakangan juga melepas nama 1D dari akun twitter pribadinya.

"Apakah kalimat merupakan `kepanjangan tangan` dari pemikiran kita atau hanya sekedar gambar yang ingin kita ciptakan" kicau Zayn mengiringi pencopotan gelar One Direction.

Siapa sangka, keputusan kecil Zayn tersebut ternyata berdampak besar bagi para penggemar One Direction. Entah disengaja atau tidak, fans lalu berbondong-bondong membuat tagar #YouWillAlwaysBeZaynMalik1D dan kembali merajai Worldwide Trending Topic, sebuah momen yang belakangan seolah menjadi rutinitas para penggemar One Direction.

"Apapun yang kau lakukan, kau akan selalu menjadi bagian dari 1D, camkan itu," ucap salah seorang fans mengiringi sejumlah meme yang menggambarkan sakit hati dan tangisan mereka.

Sayang, meskipun banyak yang memakai meme, tagar dan mention Zayn Malik, pria kelahiran Inggris, 12 Januari 1993 itu memilih untuk tidak berkomentar.

Saat ini, Zayn Malik tengah bersolo karier. Dirinya juga berencana untuk memasuki dunia akting bareng sutradara Gurinder Chadha yang pernah membuat film Bend It Like Beckham.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini