Sukses

Raffi Ahmad Belum Bisa Lupakan Olga Syahputra

Raffi Ahmad mengatakan kalau dirinya masih merasakan kehadiran Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengatakan kalau dirinya masih merasakan kehadiran Olga Syahputra. Meski hampir 40 hari berpulang, Raffi Ahmad belum bisa melupakan memori saat Olga Syahputra masih berada disampingnya.

"Masih berasa (Olga ada). Olga nggak bisa digantikan, ingat terus sama Olga," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2015).

Raffi menganggap Olga Syahputra sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Lihat saja kebersamaan mereka ini

Suami Nagita Slavina itu juga kerap mengingat gaya sahabatnya melawak dan mengejeknya di depan kamera. "Ingat sama celetukan-celetukannya Olga, nggak tahu kenapa keingat saja terus," timpal Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad terlihat menangis saat mendatangi makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta, setibanya di Tanah Air dari perjalanan ibadah umrah, Selasa (31/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Raffi Ahmad pun tak yakin bisa move on untuk mengikhlaskan kepergian Olga Syahputra meski sudah melampaui 40 hari wafatnya kakak kandung Billy Syahputra itu.

Kenangan tentang Olga dan Raffi takkan pernah bisa dilupakan

"Olga nggak akan bisa dilupain sampai kapan pun. Walaupun sudah nggak ada, di hati kita, dia akan tetap hidup," tandas Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini