Sukses

George Clooney Dapat Kado Ultah Mobil Porsche dari Istri

Amal Clooney memberikan hadiah mobil mewah sebagai kado ulang tahun suaminya, George Clooney.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney akan genap berusia 54 tahun pada 6 Mei mendatang. Namun sang istri tercinta, Amal Clooney rupanya sudah mempersiapkan kado spesial. Tak tanggung-tanggung, Amal memberikan hadiah ulang tahun sebuah mobil mewah.

Dilansir laman Mirror, Senin (4/5/2015), George Clooney mendapat kado ulang tahun mobil Porsche 911 GT3 RS dari Amal. Padahal mobil mewah ini belum lama beredar di pasaran. Kabarnya Porsche seri terbaru tersebut sudah lama diincar oleh sang aktor.

George Clooney gandeng mesra sang istri di acara Golden Globe Awards 2015

"George sangat mencintai mobil tersebut. Mobil itu terlihat sesuai dengan gaya George dan juga cepat. Amal telah mencari mobil yang tepat untuk menggantikan mobil hitam Porsche 911 dengan seri terbaru dan jauh lebih cepat," ujar sumber terdekat keluarga George Clooney.

Sang pengacara cantik tersebut membeli mobil Porsche 911 GT3 RS dengan harga Rp 2,7 miliar. Kabarnya George Clooney sudah mencoba hadiah yang diberikan oleh istrinya itu. Tentu saja perasaan pemain film Gravity ini begitu senang mendapatkan kado impiannya.

George Clooney mendapat hadiah mobil Porsche 911 GT3 RS sebagai kado ultahnya dari sang istri, Amal. (foto: mirror.co.uk)

Selain mobil Porsche terbaru, Amal juga membelikan George Clooney sebuah smoothie maker alias alat penghalus makanan. Benda ini diberikan wanita berusia 37 tahun tersebut karena suaminya sangat terobsesi dengan benda itu. Semua keinginana suaminya seolah berhasil diwujudkan Amal.

Sejak mengalami gangguan dengen tenggorokannya, George Clooney harus mengonsumsi makanan lembut. "George punya masalah dengan kesehatannya karena itu dia sangat berhati-hati dengan makan makanan lembut serta halus untuk tenggorokannya," pungkas sumber.

Foto George Clooney dan Amal Alamuddin (sumber: dailymail)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini