Sukses

Paramore akan Gelar Konser di Tengah Laut

Bersama penggemarnya, Paramore akan berlayar dari Miami ke Meksiko 5 Maret 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Paramore akan segera menggelar konser di atas kapal pesiar. Via akun YouTube nya baru-baru ini Hayley Williams dkk baru saja mengumumkan kalau mereka akan mengadakan wisata kapal pesiar sekaligus festival musik bertajuk Parahoy.

Paramore, Parahoy 2014 (Foto: Parahoy.com)

Bersama penggemarnya, Paramore akan berlayar dari Miami ke Meksiko 5 Maret 2016 mendatang. Ini kali kedua Parahoy dilakukan. Mereka tak sendiri, pada 2014 lalu Paramore mengajak serta Tegan Sara dan New Found Glory.

Dilansir dari Parahoy.com, harga tiket yang ditawarkan untuk dapat berlayar bareng Paramore cukup mahal, dimulai dari yang termurah USD 475 (sekitar Rp 5 juta) sampai termahal USD 2.750 (sekitar Rp 27 juta).

Paramore rayakan Record Store Day (Foto: Paramore Official Facebook Page)

Paramore bukan satu-satunya band rock yang mengadakan konser di kapal pesiar. Sebelumnya band metal legendaris KISS juga telah beberapa kali melakukannya. Bahkan, konser kapal pesiar Gene Simmons dkk telah memasuki tahunnya yang ke-5. Kiss tahun ini akan berlayar dari Miami ke Jamaika pada 30 Oktober sampai 3 November 2015 nanti.

Paramore saat tampil di Conrad, New York (Foto: Paramore Official Facebook Page)

Paramore yang kini beranggotakan Hayley Williams, Taylor York, dan Jeremy Davis ini kini tengah bersiap mengumpulkan materi untuk album terbaru mereka. Paramore telah merilis empat album sepanjang kariernya, mereka terakhir kali merilis album 2013 lalu dengan album selft-titled mereka, Paramore.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini