Sukses

Menangis Haru, Tao Berikan Petunjuk Akan Kembali ke EXO

Tao EXO mengungkapkan terima kasihnya kepada penggemar yang selalu memberikannya dukungan, dikabarkan akan kembali bersama EXO.

Liputan6.com, Seoul: Tao merupakan personel EXO yang dikabarkan akan mengikuti jejak rekannya, Kris dan Luhan, hengkang dari boy band yang membesarkan namanya. Tao terpaksa keluar karena cedera yang dialaminya selama beberapa tahun sejak menjadi personel EXO.

Namun kabar Tao yang hengkang disebut-sebut karena di-bully personel EXO lainnya. Beberapa gambar yang beredar di media sosial dan dunia maya memperlihatkan beberapa adegan yang terekam di kamera saat Tao mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari rekan-rekannya.

Setelah Kris dan Luhan yang hengkang 2014 silam, giliran Tao yang dikabarkan akan meninggalkan boy band yang membesarkan namanya.

Tao tengah beristirahat di kampung halamannya di Tiongkok. Meski begitu Tao sempat merayakan ulang tahunnya bersama penggemar di Beijing, baru-baru ini. Acara tersebut berkonsep fan meeting dengan menonton bioskop bersama 100 penggemarnya yang beruntung.

Saat kegiatan tersebut berlangsung, Tao terlihat sempat meneteskan air mata. Rupanya Tao bahagia sekaligus terharu dengan dukungan penggemarnya selama ini, diwartakan Dispatch, Senin (4/5/2015). Akhirnya, Tao memberikan petunjuk akan kembali ke atas panggung bersama EXO.



"Saya benar-benar berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung. Saya mencintai kalian. Saya akan memenuhi janji saya. Jika kalian masih mengizinkan, saya akan berdiri sekali lagi di hadapan kalian," tulis Tao.

Tulisn Tao di akun media berbagi gambar Instagram miliknya seolah menunjukkan idola asal Tiongkok itu akan kembali manggung bersama EXO. Terakhir, Tao mengunggah foto dirinya saat momen bahagia bersama penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.