Sukses

Bintang Hollywood Akan Bintangi Film Superhero Indonesia

Liputan6.com, Tangerang Selatan Rumah produksi Skylar Comic tengah menggarap film bertema pahlawan super dengan judul Valentine. Menariknya, ada satu aktor Hollywood yang terlibat di film bergenre aksi-drama ini.

Aktor yang dimaksud ialah Mathew Settle. Di Amerika Serikat, Mathew dikenal lewat perannya sebagai Kapten Ronald Speirs dalam miniseri Band of Brothers. Mathew juga pernah memerankan Rufus Humphrey dalam drama remaja Gossip Girl.

"Pemilihan Mathew di film Valentine karena beberapa pertimbangan. Salahsatunya ialah peran tersebut harus dimainkan oleh orang bule," kata Eksekutif Produser film Valentine, Sarjono Sutrisno, di sela syuting film tersebut di Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Di film Valentine, Mathew memerankan tokoh Bono yaitu seorang ayah yang terobsesi membuat film superhero. Ia kemudian bertemu dengan wanita berusia 25 tahun bernama Sry Maya. Nah, sosok inilah yang kemudian menjadi jagoan wanita bernama Valentine.

"Untuk sosok Valentine, kami percayakan kepada Estelle Linden karena sesuai dengan karakternya," imbuh Sarjono.

Rencananya, Valentine bakal tayang akhir tahun ini di bioskop Tanah Air. Ada rencana, film ini juga akan diputar di negara lainnya. (fei)

Matthew Settle di film Band of Brother. Foto: Istimewa

Artikel Selanjutnya
Pergi ke Bandung, Kendaraan Mewah Syahrini Bikin Salah Fokus
Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, Ini Nama Asli 6 Artis Tanah Air