Sukses

Nonton Pertandingan Tinju, Justin Bieber Ditemani Model Australia

Justin Bieber dan Shanina Shaik pun memposting selfie mereka saat pertandingan tinju berlangsung.

Liputan6.com, Las Vegas Justin Bieber, hadir diantarapuluhan penonton dalam pertandingan tinju antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather, di Las Vegas, Sabtu (2/5/2015) waktu setempat, atau Minggu (3/5/2015) pagi. Bieber pun terlihat bersama seorang wanita.

Dia adalah Shanina Shaik, model Australia berusia 24 tahun. Keduanya tampak nyaman bicara banyak tentang pertandingan, dan mereka pun berpose di sebuah pesta kolam renang pada akhir pekan.

Justin Bieber tampak asyik bersama model Australia

Dilaporkan news.com.au, Justin Bieber dan Shanina Shaik pun memposting selfie mereka saat pertandingan tinju berlangsung. Tangan Bieber pun berada di pinggang Shanina, sementara model Victoria Secret ini bersandar padanya.

Justin Bieber mengenakan setelan abu-abu dengan kemeja hitam, sedangkan Shanina mengenakan gaun hitam-putih tanpa tali.

Justin Bieber dan Shanina Shaik nikmati pesta kolam renang

Shanina Shaik pun berterima kasih kepada pelantun Baby tersebut untuk akhir pekan yang hebat. "Terima kasih Vegas, dan @justinbieber untuk akhir pekan yang hebat memakai @balmainparis #watchinghistory #fightnight #lastnight #mannyvsmayweather #balmain."

Justin Bieber tak mau kalah, ia juga berbagi foto dirinya dan Floyd sebelum pertandingan. Ia memberi keterangan dalam foto tersebut, "Mari kita pergi sang juara @floydmayweather."

Shanina Shaik berpose dengan pakaian renang

Sebelumnya, Justin Bieber dan Shanina Shaik tampil di Hard Rock Hotel, di mana mereka berpose untuk foto di atas karpet biru. Mereka pun tersenyum manis saat nongkrong dengan pakaian renang.

Shanina Shaik pun berbagi foto dirinya yang memperlihatkan tubuh langsingnya dalam balutan bikini di depan cermin kamar mandi. Dia memberi judul dalam gambar itu `Poolside`.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.