Sukses

Jelang 40 Hari Olga Syahputra, Billy Datangi Makam Sang Kakak

Karena sudah ada perjanjian eksklusif dengan salah satu stasiun teve, wartawan dilarang meliput acara nyekar jelang 40 hari Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Tiga hari menjelang hari ke-40 meninggalnya Olga Syahputra, hari ini, Senin (4/5/2015) para kerabat terlihat mendatangi makam sang komedian di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Terlihat adik Olga, Billy Syahputra dan teman-teman almarhum seperti Tarra Budiman dan Chand Kelvin di antara kerumunan masyarakat dan para kru salah satu televisi swasta. Kedatangan Billy dan teman-teman ini dalam rangka ziarah sekaligus untuk kepentingan syuting salah satu televisi swasta.

Makam Olga Syahputra. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Karena acara tersebut sudah ada perjanjian eksklusif dengan salah satu stasiun teve, awak media yang datang pun dilarang untuk mengabadikan gambar. "Tolong televisi yang lain bisa menghormati. Kami sudah ada perjanjian agar televisi lain tidak mengambil gambar. Kami mohon maaf," kata salah satu tim menejemen Olga Syahputra.

Tak hanya Billy, orangtua Olga Syahputra pun hadir di antara kerumunan masyarakat, tak ada sedikit pun kata yang keluar darinya. Usai nyekar, ayah Olga, Nur Rahman langsung masuk ke dalam mobil dan menutup kaca mobil rapat-rapat.

Sepertinya hari ini memang sudah dijadwalkan untuk mendatangi makam Olga Syahputra. Para kerabat semua memakai pakaian seragam kemeja berwarna putih. Olga Syaputra meninggal pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mounth Elizabeth Singapura karena mengidap penyakit meningitis. (fei)

Olga Syahputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.