Sukses

Henry Super Junior-M Senang Kontak Fisik dengan Sang Istri

Henry `Super Junior-M` sangat menikmati peran barunya sebagai suami dalam variety show We Got Married.

Liputan6.com, Seoul: Henry tak hanya sibuk sebagai personel Super Junior-M saja, tapi juga bintang variety show. Idola bernama asli Henry Lau itu beberpaa kali menebar pesona dalam acara televisi di Korea Selatan, mulai dari Real Men hingga We Got Married.

Dalam variety show We Got Married, Henry menjajal kehidupan berumah tangga bersama Yewon, personel girl band Jewelry. Henry disatukan dalam pernikahan virtual di lacar kaca.



Henry mengakui dirinya menikmati perannya sebagai suami virtual Yewon. Dalam beberapa epside We Got Married belakangan ini, Henry memang terlihat makin sering melakukan sentuhan kepada Yewon, diwartakan Nate, Senin (4/5/2015).

Henry mengakui dirinya senang melakukan kontak fisik dengan Yewon, mulai dari menjabat tangannya hingga memeluk erat sang istri. Saat mendapatkan perlakukan manis secara tiba-tiba dari henry, Yewon hanya bisa pasrah.



Bukan kali ini saja tingkah lucu Henry terlihat di We Got Married. Sebelumnya, Henry memperlihatkan tingkah usil dirinya dengan meledek sang istri. Henry meminta Yewon mengenakan pakaian dalam yang seksi seperti dalam iklan.

"Jangan lupa rapikan pakaian dalammu," ujar Henry sambil tersenyum ke arah Yewon. Henry dan Yewon memang akan menempati rumah baru bersama sebagai pasangan suami-istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini