Sukses

Ditanya Soal Syahnaz, Billy Syahputra: Mantan Kan Sudah Masa Lalu

Kedekatan Billy Syahputra dengan Lolita Agustine sekaligus menegaskan kalau dirinya tak lagi mesra dengan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Billy Syahputra dengan Lolita Agustine sekaligus menegaskan kalau dirinya tak lagi mesra dengan Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad. Saat disinggung soal hubungannya dengan Syahnaz, Billy Syahputra menyebut kalau bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu bagian dari masa lalu.

"Syahnaz mah sudah punya pacar, ngapain dibahas bahas lagi. Mantan kan sudah masa lalu, ibaratnya move on gitu," ucap Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2015).



Meski mengatakan belum kembali berpacaran dengan Lolita Agustine, hasrat Billy Syahputra untuk bisa kembali mesra dengannya cukup besar. Terbukti, Billy Syahputra lebih antusias saat ditanya soal Lolita Agustine ketimbang Syahnaz Sadiqah.

Olga & Billy Lost In Singapore sedikit banyak menceritakan tentang kisah persahabatan dan cinta yang dibungkus dengan kisah jenaka, Jakarta, Senin (25/8/14). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

" Jalanin saja, dapat nggak dapat (pacaran dengan Lolita) urusan belakangan," tuntas Billy Syahputra.

Billy Syahputra-Lolita Agustine kembali pacaran?

Sementara, Lolita Agustine mengakui dirinya dan Billy Syahputra sebatas teman dekat. "Iya kami memang lagi dekat, tapi sampai sekarang aku masih menganggap dia sebagai teman dekat. Kami saling support," ungkap Lolita kala itu.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini