Sukses

Kangen Olga Syahputra, Tarra Budiman Datangi Makam

Tarra Budiman, terlihat sedang berdoa di depan makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Hampir 40 hari sudah komedian Olga Syahputra berbaring di istirahat terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hingga kini, kerabat, teman, dan sahabat masih sering mengunjunginya.

Seperti yang dilakukan Tarra Budiman, yang terlihat sedang berdoa di depan makam Olga Syahputra. Tarra tak datang sendiri, ia ditemani Chand Kelvin.

Tarra Budiman tak bisa tahan tangis mengantar Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya

"Saya datang ke sini (makam) karena kangen sama Olga Syahputra. Selama ini kan saya sibuk (syuting), jadi baru sempat datang hari ini menjelang 40 hari," kata Tarra Budiman, di TPU Malaka, Jakarta, Senin (4/5/2015).

Liputan6.com

Hal tersebut diamini oleh Chand Kelvin.Tak selang berapa lama tampak ayah Olga Syahputra, Nur Rahman serta Billy Syahputra. Rupanya, kehadiran empat laki-laki ini bukan sekedar nyekar, tapi juga syuting untuk salah satu stasiun televisi.

Karena sudah ada perjanjian eksklusif dengan salah satu stasiun teve, wartawan dilarang meliput acara nyekar menjelang 40 hari Olga Syahputr

Tak banyak kata yang terucap dari mulut keluarga maupun sahabat Olga Syahputra yang mengenakan pakaian serba putih tersebut. Dan awak media pun dilarang mengabadikan momen mereka yang menghabiskan waktu di makam Olga.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini