Sukses

Foto Aurel Hermansyah Tanpa Make-up Ini Dianggap Lebih Cantik

Aurel Hermansyah kembali mengunggah fotonya tanpa menggunakan make-up yang membuat para penggemar memuji kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah termasuk salah satu artis yang rajin mengunggah foto selfienya di media sosial. Aurel pun kembali mengunggah foto wajahnya tanpa make-up di akun Instagram pribadinya, Minggu (3/5/2015).

Foto putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun langsung menarik perhatian followers-nya di Instagram. Wajah polos Aurel dianggap penggemar lebih cantik tanpa riasan dibandingkan menggunakan make-up yang sering dikenakannya.

(Liputan6.com/Panji Diksana)

Aurel pun menuliskan, "tanpa make-up," sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Para followers tak segan menuliskan komentar yang berisi pujian tentang wajah Aurel tersebut. Mereka mengatakan wajah polos kakak Azriel tanpa make-up ini membuatnya terlihat sesuai umurnya.

"Ini bru terlihat remaja," ujar akun @isti_prabandari.

"Tanpa makeup lbh cantik," tulis akun @princess_kaira_cantik.

"Foto'y bnyak yg di hpus yaaa.... nahh ntural gni mlah lbih bgus looo.... rmaja bgt," komentar akun @meehotet.

"Natural lebih cantik," tutur akun @dita_shakila.

Aurel Hermansyah mengunggah foto wajahnya tanpa make-up. (foto: instagram.com/aurelhermansyah10)

Di foto tanpa make-up itu, remaja berusia 16 tahun tersebut menutupi sebagaian mukanya dengan dua jari. Dagunya pun terlihat tak selancip seperti saat di-make-up. Rambut panjang Aurel ini dibiarkannya terurai sedikit berantakan.

Memang ini bukan kali pertama Aurel mengunggah fotonya tanpa make-up. Pertengahan Maret 2015, ia juga memamerkan wajah cantiknya meski tanpa make-up. Fotonya kala itu seolah menepis dugaan melakukan operasi plastik di bagian wajahnya.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini