Sukses

Raffi Ahmad Tuangkan Kisah Cinta dengan Gigi dalam Sebuah Album

Di album bertajuk Kamulah Takdirku, Raffi bekerjasama dengan Melly Goeslaw, Eross Sheila on 7 dan Emil Naif.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad merilis album perdananya bertajuk Kamulah Takdirku. Diakui Raffi, album tersebut menggambarkan perjalanan cintanya dengan Nagita Slavina (Gigi) sampai akhirnya naik pelaminan.

"Album ini bentuk ekspresi dari hati aku. Album ini tentang perjalanan cintaku dan Gigi. Senang album ini akhirnya keluar," kata Raffi Ahmad bersama Gigi, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Dalam album yang berisikan 12 lagu itu, Raffi juga melibatkan Gigi. Total ada lima lagu duetnya beserta wanita yang di nikahinya 17 Oktober 2014 lalu itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Yang milih lagunya adalah aku. Sebenarnya di album ini lagu-lagunya yang aku suka nyanyiin. Aku juga ada duet sama Gigi di album ini," ungkap Raffi.

Cukup beruntung, Raffi banyak dibantu oleh beberapa musisi kenamaan Tanah Air dalam pembuatan albumnya. Sebut saja Melly Goeslow, Eross Sheila on 7 dan Emil Naif.

Raffi Ahmad dan Erros Sheila on 7 dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Lagu Kamulah Takdirku itu kado Teh Melly untuk pernikahan aku dan Gigi. Aku kan ngefans banget sama Eross Sheila On 7  dari waktu aku belum terkenal. Makanya pas waktu nikah, Sheila On 7 ada bandnya. Ada lagu Pesawat Terbang ciptaan Eross di labum ini," lanjut Raffi.

Raffi menuturkan kalau album ini merupakan album yang sangat spesial dalam kehidupannya. "Ini album adalah hal yang paling spesial buat hidup gue, karena ini bisa gue ceritakan nanti buat anak gue," kata Raffi.  (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini