Sukses

Melly Goeslow Anggap Raffi Ahmad Seperti Anak Sendiri

Melly Goeslaw mengaku tidak sulit membuatkan lagu untuk Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Melly Geslow ikut bahagia dengan peluncuran album perdana Raffi Ahmad bertajuk Kamulah Takdirku. Bahkan, istri Anto Hoed ini sudah menaggap kalau suami Nagita Slaviana itu bagai anaknya sendiri.

Karena seperti diketahui, Melly merupakan mentor bagi Raffi Ahmad dan orang di balik terbentuknya grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang salah satu anggotanya Raffi Ahmad.

"Saya senang bisa support albumnya Raffi. Kan Raffi kayak anak sendiri, nggak terlalu susah ya buatkan lagu untuknya," kata Melly Goeslaw saat ditemui peluncuran album Kamulah Takdirku di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Anto Hoed & Melly Goeslaw

Dalam album tersebut, vokalis band Potret itu menyumbang beberapa lagu untuk  Raffi. Salah satunya lagu berjudul Kamulah Takdirku, yang diciptakan sebagai kado pernikahan untuk Raffi dan Gigi.

"Kalau aku buat lagu untuk orang lain harus banyak menghayal. Kalau buat Raffi karena aku tau dia, aku gampang buatnya," ujarnya.

Di album perdana Raffi ini, Melly berharap Raffi terus menjadi selebriti ternama di Indonesia yang tidak saja sukses di dunia presenting dan aktor, tapi juga tarik suara. "Semoga saja ini jadi rezekinya Raffi dan dia bisa sukses juga disini (nyanyi)," harap Melly. (fei)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini