Sukses

Rilis Album Perdana, Raffi Ahmad: Olga Syahputra Pasti Senang

Jika Olga masih ada, Raffi pasti melibatkan sahabatnya itu untuk album perdananya, Kamulah Takdirku.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja meliris album perdananya yang bertajuk Kamulah Takdirku. Namun Raffi sedih lantaran sahabat tercintanya, Olga Syahputra yang meninggal pada 27 Maret lalu tak bis menyaksikan acara tersebut.

Namun Raffi yakin kalau Olga pasti akan bahagia walau pun menyaksikan dirinya merilis album dari alam yang berbeda. "Pas Olga meninggal, album ini sudah selesai. Kan ini masih 40 hari, Olga pasti senang ya melihatnya dari sana," kata Raffi Ahmad di acara peluncuran album perdananya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Raffi Ahmad. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Raffi punya alasan kuat mengapa Olga pasti senang dengan peluncuran albumnya itu. Sebab, ia dan Olga sama-sama pernah bermimpi punya lagu sendiri dan album sendiri.

"Gue yakin Olga senang, karena kita bukan penyanyi, tapi mimpi jadi penyanyi dan akhirnya bisa," ujar Raffi.

Jika Olga masih ada, Raffi pasti akan melibatkan sahabatnya itu dalam albumnya. Sebab bagaimana pun, Raffi merasa ia dan Olga tak bisa terpisahkan. "Nggak mungkin nggak aku libatkan," kata Raffi. (fei)

Ilustrasi Olga Syahputra dan Raffi Ahmad (Liputan6.com/Sangaji)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini