Sukses

Kim Hyun Joong Akan Jadi Ayah September Depan

Buah cinta Kim Hyun Joong diperkirakan akan lahir September 2015 mendatang.

Liputan6.com, Seoul: Kim Hyun Joong akan menjadi ayah dalam hitungan bulan. Wanita yang mengaku sebagai kekasih Kim Hyun Joong diidentifikasi bernama Choi dikabarkan hamil akibat perbuatan aktor yang bermain dalam Playful Kiss.

Rupanya Kim Hyun Joong merupakan sosok pria yang bertanggung jawab. Kim Hyung Joong disebut-sebut telah mempersiapkan kehadiran buah hatinya. Kekasih Kim Hyun Joong mengungkapkan, ia dan sang aktor ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi si calon bayi.



"Saya dan Kim Hyun Joong datang bersama ke rumah sakit. Kami memeriksakan calon anak kami. Bayinya besar dan sehat. Kemungkinan akan lahir sekitar September," ujar Choi, dilansir dari Nate, Senin (4/5/2015).

Wanita bernama Choi menyebutkan hubungannya dengan Kim Hyun Joong memang cukup aneh. Meski ia dan Kim Hyun Joong telah putus, anak mereka yang akan menyatukan.

"Kami berada di situasi yang aneh, tak bisa putus atau tetap bersama. Meski kami mengakhiri semuanya, ini tak benar-benar berakhir."

Kim Hyun Joong ingin masuk wajib militer dengan tenang. Ia seharusnya sudah masuk sejak Maret 2015. Kim Hyun Joong tak mau melarikan diri lagi dari kewajibannya. Kim Hyun Joong secara positif akan mengikuti wajib militer dalam waktu dekat setelah mendapatkan panggilan.



Sementara itu, orangtua Kim Hyun Joong dan wanita yang menjadi kekasihnya dikabarkan telah melakukan pertemuan untuk membicarakan pernikahan. Namun Kim Hyun Joong membantahnya. Pihak kekasih Kim Hyun Joong juga menyebutkan, Choi ingin membesarkan anaknya seorang diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.