Sukses

Kerabat Olga Syahputra Tak Jadi Bagi Kupon, Masyarakat Kecewa

Menggelar tahlilan 40 hari Olga Syahputra, 6 Mei 2015 mendatang, pihak keluarga sudah mengantisipasi terjadinya kericuhan.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar tahlilan 40 hari Olga Syahputra, 6 Mei 2015 mendatang, pihak keluarga sudah mengantisipasi terjadinya kericuhan di rumah mendiang komedian 32 tahun. Selain memperketat keamanan, mereka pun berencana membagikan kupon sebanyak 1000 lembar.

Kupon tersebut digunakan juga sebagai tanda masuk bagi masyarakat yang ingin ikut membacakan doa secara langsung di kediaman almarhum Olga Syahputra, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dan puluhan masyarakat pun sudah hadir untuk menerima kupon tersebut.

Ibu-ibu kecewa kupon tanda masuk tahlilan 40 hari Olga Syahputra tak jadi dibagikan hari ini, Senin (4/5/2015)

Sayangnya, masyarakat yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu itu harus menelan kekecewaan karena tanda masuk itu tak jadi dibagikan hari ini, Senin (4/5/2015).

Makam Olga Syahputra. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Ibu-ibu sekalian maaf ya, kupon nggak jadi dibagikan ini. Hari Rabu nanti, ibu-ibu datang lagi ke sini ya," ungkap salah satu  tim manajemen Olga Syahputra, di halaman rumah Olga Syahputra.

Padahal, sebagian mereka sudah menunggu sejak pagi tadi dan berharap mendapatkan kupon tersebut. "kami dari jam 10 pagi di sini. Tadi malah ada ibu-ibu yang menginap. Dia kehujanan, dan dikasih makan sama ayahnya Olga Syahputra," ujar salah satu warga.

Olga Syahputra

Tak percaya dengan ucapan dari manajemen Olga Syahputra, ibu-ibu lain pun berteriak, "Nanti kalau bohong bagaimana? Masa mau mendoakan saja susahnya kayak gini." (Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini