Sukses

Wajah Pucat Jennifer Lawrence Buat Tak Dikenali Orang

Jennifer Lawrence tampak sangat berbeda. Wajahnya pucat, rambutnya berantakan dan tampak berwarna terang.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence seringkali menggambarkan diri sebagai seorang wanita tomboi. Namun kali ini, penampilan bintang Silver Linings Plybooks tersebut sangat berbeda. Ia tertangkap kamera dengan penampilan yang pucat dan berantakan ketika sedang berjalan di pusat kota New York.

Mirror.co.uk



Wajahnya tak mudah dikenali karena begitu pucat tanpa make-up ringan sekalipun. Laman Mirror, Senin (4/5/2015) menyebutkan, meski tomboi, Lawrence tak biasa berdandan seperti ini. Apalagi, JLaw--panggilan Jennifer Lawrence-- mengecat rambutnya menjadi pirang terang.

Mirror.co.uk

Jika tak melihat Lorde, banyak orang pangling. Kerumunan orang tak menyangka jika wanita ini adalah Jennifer Lawrence.

Hal itu justru membuat penampilannya makin pucat. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Chris Martin itu berjalan dengan celana jeans robek-robek dan kaus oblong putih.  

jennifer lawrence

Jennifer Lawrence dan Chris Martin menjalin kasih sejak Juni 2014. Mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow juga telah menemukan tambatan hati baru. Dialah kreator serial Glee, Brad Falchuk.(Put/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini