Sukses

Ini Penyebab Stuart Collin dan Risty Tagor Tunda Bulan Madu

Stuart Collin dan Risty Tagor berencana berbulan madu ke Mekkah dan Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sebulan menikah, namun Risty Tagor dan Stuart Collin masih belum berbulan madu. Keduanya masih terbentur jadwal pekerjaan masing-masing yang tidak memungkinkan untuk libur cukup lama.

Risty dan Stuart pun harus menahan hasratnya berbulan madu hingga akhir Ramadan. Rencananya, pasangan yang menikah 19 April 2015 lalu itu akan berangkat umrah sekaligus berbulan madu di Tanah Suci Mekah.

Akhirnya, Stuart Colling resmi meminang Risty Tagor hari ini, Minggu (19/4/2015), dalam pernikahan yang sakral.

"Bulan madu sih punya rencana, cuma ini lagi dikasih pekerjaan terus. Kalau nggak ada kerjaan, paling habis lebaran kami mau umrah," ungkap Stuart Collin bersama Risty Tagor di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

"Rencana memang habis Ramadan (bulan madu). Kami mau menyiapkan waktu dulu," lanjut pria indo Inggris ini.

Selain ke Mekah, Stuart dan Risty juga berencana singgah ke Jepang. Stuart mengatakan, rencana itu dipilih sekaligus untuk mengajak buah hati Risty, Arsen jalan-jalan.

Arsen memanggil Stuart Collin dengan sebutan Daddy sejak si bocah mempelajari pendidikan tentang pengenalan orangtua di sekolah.

"Kami di Mekah mau doa bersama di sana. Kalau kemarin sebelum menikah kan sendiri-sendiri. Insya Allah mau ke Jepang juga, sekalian mengajak Arsen jalan-jalan," papar Stuart Collin.

Tak hanya untuk umrah, rencana Stuart berangkat ke Jepang juga untuk mempersiapkan videoklip single kerabat Risty Tagor. "Aku kan lagi menggarap single buat saudara, mau launching. Stuart juga mau bantu jadi director di sana, kebetulan dia kan hobi foto-foto," timpal Risty Tagor. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.