Sukses

Lee Min Ho Terus Serukan Gerakan Kemanusiaan untuk Nepal

Aktor tampan Lee Min Ho menyerukan publik terus mendukung dan memberikan bantuan untuk Nepal.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho memang dikenal sebagai seleb Korea Selatan yang rajin melakukan kegiatan sosial. Lee Min Ho menggelontrokan uang dalam jumlah banyak untuk membantu membangun desa tertinggal di Afrika.

Lee Min Ho juga aktif melakukan kegiatan sosial bersama Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--dengan membuka sebuah situs penggalangan dana. Situs bernama Promiz hadir agar Lee Min Ho dan Minoz bisa melakukan kerja sama dalam acara amal.

Kini, Lee Min Ho kembali tergerak saat mendengan gempa dahsyat berkekuatan 7,8 skala Richter mengguncang Nepal, menyebabkan lima ribu orang tewas. Lee Min Ho menyerukan penggemarnya dan publik untuk terus membantu Nepal.

Sejumlah warga Kathmandu melihat jalan yang rusak akibat gempa , Minggu (26/4/2015). Gempa berkekuatan 7,8 Skala Richter dikabarkan telah menelan korban sekitar 2000 jiwa. (AFP Photo/Prakash Mathema)

Lee Min Ho memberikan sumbangan melalui UNICEF. Selain itu, Lee Min Ho juga mengiklankan gerakan kemanusiaan yang dilakukan UNICEF melalui semua akun media sosialnya, Twitter, Weibo, hingga Instagram, diwartakan OSEN, baru-baru ini.

Lee Min Ho mengunggah sebuah foto bergambar seorang anak dengan pakaian yang lusuh. Anak itu hanya memandang dengan wajah sayu hingga membuat sang aktor merasa sedih melihatnya. Lee Min Ho menuliskan #doauntukNepal #doauntukanak-anak #UNICEF.



"Saya ingin membagikan cinta yang saya dapatkan. Saya merasa bersyukur ternyata kegiatan ini banyak mendapatkan dukungan dari kalian. Saya ingin melanjutkan berkomunikasi dengan kalian melalui kegiatan amal," ujar Lee Min Ho belum lama ini.

Sebuah kabar menyebutkan, situs penggalangan dana Lee Min Ho bernama Promiz telah cukup banyak membantu Nepal. Namun Lee Min Ho masih beranggapan semua yang dilakukannya masih kurang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini