Sukses

Apa Kesamaan David Beckham dengan Anak Kedua Kate Middleton?

Liputan6.com, Inggris Kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William menjadi topik hangat yang diperbincangkan dunia belakangan ini. Bayi perempuan tersebut akhirnya lahir setelah beberapa kali meleset dari tanggal yang telah diprediksi.

Rupanya tanpa disadari David Beckham dan bayi perempuan Kate Middleton itu punya kesamaan yakni tanggal lahir keduanya, 2 Mei. Dilansir laman Pop Sugar, Senin (4/5/2015), saat David Beckham merayakan ulang tahunnya di Moroko hal itu bertepatan dengan Kate Middelton dan Pangeran William memperkenalkan anak kedua mereka.

Bayi cantik Kate Middleton dan Pangeran William terlelap tidur dalam gendongan ibunya, sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). Bayi cantik itu lahir dengan berat 3,6 kg. REUTERS/John Stillwell/pool)

Mendengar kabar bahagia itu, suami Victoria Adam tersebut langsung memberikan ucapan selamat melalui akun Facebook pribadinya. David Beckham ikut senang dengan hadirnya adik Pangeran George yang sampai saat ini namanya belum juga diumumkan.

"Aku tidak bisa lebih bahagia dari William dan Kate. Yang jelas aku senang mendengar ibu dan putrinya baik-baik saja. Hal ini tidak akan menjadi hari lahir yang buruk," ungkap David Beckham.

straitstimes.com

Mantan pesepakbola tampan tersebut memang diketahui menjalin hubungan baik dengan Pangeran William. Mereka pernah bertemu beberapa kali dalam sebuah acara. Bahkan David dan Victoria Beckham juga turut menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, 29 April 2011.

Kelahiran bayi perempuan Kate Middleton itu menjadi kado berharga bagi ulang tahun pernikahannya dengan Pangeran William. Tak hanya keluarga Kerajaan Inggris saja yang berbahagia, tetapi seluruh warga juga turut menyambut lahirnya adik Pangeran George tersebut.(Fir/Mer)

Kate Middleton dan Pangeran William menunjukkan anak kedua mereka kepada media sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). Bayi cantik tersebut berada diurutan keempat pewaris tahta kerajaan Inggris. (REUTERS/Cathal McNaughton)

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Positif Hamil Anak Ketiga