Sukses

Nikahi Gigi, Raffi Ahmad Tak Akan Hapus Imej dengan Yuni Shara

Raffi Ahmad telah melabuhkan cintanya pada Nagita Slavina dalam ikatan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan cinta Raffi Ahmad memang penuh dengan wanita. Salah satunya Yuni Shara, yang kerap menjadi bahan pembicaraan lantaran usia keduanya terpaut jauh. Raffi dan Yuni pun berencana untuk membina rumah tangga.

Meski kini, Raffi Ahmad telah melabuhkan cintanya pada Nagita Slavina dalam ikatan pernikahan, namun kakak kandung Syahnaz ini pun mengaku tak ingin menghapus nama Yuni Shara.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kalau niat ingin menghapus imej sama yang dulu (Yuni), sih nggak ya. Semuanya berjalan begini saja," kata Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Bagi Raffi Ahmad, semuanya itu adalah bagian dari perjalanan cintanya. Dan kini, kebahagiaannya bersama sang istri, Gigi --sapaan Nagita Slavina-- semakin bertambah lantaran kisah cinta mereka pun dijadikan album perdana.

Namun sayangnya hubungan ini tidak berlangsung ke jenjang pernikahan.

"Setelah album ini selesai, malah gue merasa ini gue banget. Penuh history hidup dengan pasangan gue yang sekarang, bukan yang dulu," lanjut pemain film Love is Cinta.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat berduet dengan Yuni Shara dengan lagu 50 Tahun Lagi. Dan Raffi tak menampik untuk melantunkannya kembali asalkan berduet dengan Gigi, bukan mantan kekasihnya.

Raffi-Gigi mengalahkan pasangan Gracia Indri-David NOAH, Arda Naff-Tantri Kotak, Alyssa-Dude dan Aldi Taher-Georgia.

"Kalau diminta nyanyiin lagu `50 Tahun Lagi` tapi bareng Gigi, gue mau. Tapi kan dulu produsernya Yuni Shara, ya sekarang biar Mbak Yuni saja yang nyanyiin," tandas Raffi Ahmad.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini