Sukses

Pacaran Setelah Menikah, Risty Tagor: Ini Lebih Seru!

Dari banyaknya kebiasaan yang dilakukan Stuart Collin, Risty Tagor paling kaget ketika dirinya tahu satu kebiasaan Stuart yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Proses perkenalan Risty Tagor dan Stuart Collin terbilang cukup singkat. Tanpa pacaran, Stuart langsung melamar janda satu anak itu dengan keyakinan penuh.

Hingga akhirnya pada 19 April 2015 silam, Risty Tagor dan Stuart Collin melangsungkan pernikahan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Diakui Risty, dirinya merasa senang dapat menikah tanpa melalui tahap berpacaran.

Setiap bangun tidur, Stuart Collin selalu mengucapkan kata romantis untuk sang istri, Risty Tagor.

"Pacaran setelah menikah itu ternyata lebih seru. Kita bisa kerja sama-sama, ke mana-mana berdua. Kemarin cuma sendiri, sekarang bisa pacaran setelah menikah," " kata Risty Tagor, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Selain itu, Risty Tagor juga jadi lebih tahu kebiasaan sang suami setelah menikah. Hal itu terkadang membuat pesinetron Anak-Anak Manusia ini menjadi bingung sekaligus kagum.

Risty Tagor dan Stuart Collin yang tengah menggendong Arsen (anak Risty Tagor) saat konferensi pers terkait pertungan tertutup keduanya yang berlangsung beberapa hari lalu, di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kita jadi tahu hobi masing-masing ternyata setelah menikah. Misalnya sebelum tidur, kalau kita nggak pacaran kita nggak tahu apa kebiasaan dia. Setelah bersama, sebelum tidur aku suka lihat dia kalau dia lagi buka laptop, lihat mobil," terangnya.

Dari banyaknya kebiasaan yang dilakukan Stuart Collin, Risty Tagor paling kaget ketika dirinya tahu satu kebiasaan Stuart yang mengejutkan.

Risty Tagor-Stuart Collin

"Dia (Stuart) paling suka menyuruh mandi terus. Begitu bangun dia lompat dari tempat tidur langsung mandi. Orang biasa mandi dua kali sehari, dia bisa mandi tiga kali sehari. Lengket sedikit langsung mandi. Aku masih bengong kok bisa banget bersih begitu," terang Risty Tagor.

"Kita baru tahu hal-hal seperti ini. Aku seperti dikasih hal-hal baru saja setelah menikah," timpal janda Rifky Balweel ini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.