Sukses

Alessia Cestaro Main Bareng Pacar di `Miemien the Movie`

Wajah Alessia Cestaro berseri-seri ketika menerima tawaran bermain di film `Miemien the Movie`.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Alessia Cestaro berseri-seri ketika menerima tawaran bermain di film Miemien the Movie. Bukan hanya tertantang lewat peran yang dimainkan, Alessia juga girang lantaran bisa bermain bareng sang kekasih, Chris Laurent.

"Yang bikin senang karena aku nggak perlu ribet tanya dan kasih tahu kabar ke dia soalnya ketemu terus. Jadi nggak ribet," kata Alessia Cestaro, di sela syuting film tersebut di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Alessia Cestaro & Chris Laurent  bermain dalam film yang sama (liputan6.com/Faisal R Syam)

Film `Miemien the Movie` bercerita tentang novelis bernama Juna (diperankan Chris Laurent) yang mendapat tugas membuat cerita horor. Melalui serangkaian kejadian, Juna berkomunikasi dengan hantu cantik bernama Miemien (diperankan Alessia).

Alessia Cestaro (liputan6.com/Faisal R Syam)

Keduanya pun terjebak cinta lain dunia. Adu akting bareng pacar menjadi keuntungan tersendiri bagi Alessia. Pasalnya, ia tak perlu repot lagi membangun chemistry alias ikatan antar pemain.

Alessia Cestaro

"Di film ini harus lebay, jadi mudah-mudahan bisa dapat chemistry nya," tutur Alessia Cestaro. Diproduksi oleh SRN Production, film garapan sutaradara Chiska Doppert ini bakal tayang akhir tahun 2015 nanti di bioskop Tanah Air.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.