Sukses

Syahrini Beri Buket Bunga dan Ikuti Krisdayanti Menyanyi

Syahrini secara khusus membawa buket bunga untuk Krisdayanti di konser Traya, di Jakarta, Minggu (3/5/2015) malam.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Krisdayanti dan Syahrini tampaknya begitu membaik pasca banyaknya rumor Syahrini sempat dekat dengan mantan suami KD, Anang Hermansyah. Namun, baik KD dan Syahrini terlihat baik-baik saja, malah mereka makin dekat seperti saudara.

Hal itu terlihat dari dukungan Syahrini dengan datang ke konser Traya KD pada 3 Mei 2015 lalu di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Syahrini bahkan membawa buket bunga dan memberikannya pada istri Raul Lemos itu ketika menyanyikan single Menghhitung Hari.

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini menikmati konser itu sambil ikut menyanyi ketika KD tampil dalam balutan busana rajut merah marun. Syahrini tampak memberikan cium jauh untuk wanita yang dipanggil mimi itu.



Video singkat Syahrini dan Krisdayanti itu diunggahnya ke Instagram dengan keterangan foto, "I love you Mimikuu@krisdayantirl Congratz for #TRAYA Concert."

Terlihat juga para penonton yang mengabadikan momen langka ini dengan kamera dan ponsel. Sesaat sebelum video usai, terlihat KD menatap Syahrini dan menyanyikan lirik lagu hits tersebut.

sumber foto: Instagram Syahrini

 

Video Syahrini serahkan buket bunga pada Krisdayanti

 

I love you Mimikuu @krisdayantirl Congratz for #TRAYA Concert 🌹👏👏👏🙌🙌🙌🌹

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.