Sukses

Reality Show Baru, Bruce Jenner Pecat Kris Jenner sebagai Manajer

Bruce Jenner kabarnya telah memecat Kris Jenner sebagai manajernya ketika meluncurkan reality show terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce dan Kris Jenner telah resmi bercerai. Meski sudah berpisah mereka masih saja terlihat akur. Namun untuk urusan karier, Bruce Jenner rupanya tak mau mantan istrinya ikut campur lebih jauh.

Bahkan Bruce Jenner kabarnya telah memecat Kris sebagai manajernya. Dilansir laman Mirror, Senin (4/5/2015), keputusan mantan atlet olimpiade ini pecat Kris bertepatan dengan adanya reality show terbaru Bruce Jenner.

dailystar.com

Tayangan itu bercerita tentang perjalanan ayah Kylie Jenner dari pria menjadi wanita. Bruce Jenner pun punya alasan khusus memutuskan hubungan kerjanya dengan Kris. Seorang sumber mengatakan Kris terlalu mengatur semua tingkah laku mantan suaminya.

"Kris seperti yang kamu lihat di reality shownya suka memerintah, selalu ingin tahu, dan mengendalikan. Dia (Kris Jenner) tidak ingin melepaskan kontrol karena hal itu bisa membuatnya sulit untuk mempertahankan kontrak Keeping Up With The Kardashians," ungkap seorang sumber.

Akhir April ini, Bruce dikabarkan akan memberi pernyataan resmi tentang dirinya yang jadi perempuan.

Terkait kabar tersebut, sumber terdekat Kris Jenner telah mengonfirmasi kalau ia sudah lagi tak menjadi manajer Bruce Jenner. Kabarnya pemutusan kerja ini telah keluar bulan lalu. Meski begitu, Kris tetap mendukung perubahan Bruce Jenner.

Melihat perubahan mantan suaminya, Kris Jenner kabarnya merasa sangat malu. Beberapa waktu lalu, kakak kandung Kris Jenner, Karen Houghton mengungkapkan hal tersebut kepada publik. "Seperti siapa pun, adikku juga malu. Apa yang kalian pikirkan?" ungkap Karen.

Bruce Jenner. (foto: usmagazine)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.