Sukses

Cinta Laura Memiliki Tato Huruf V, Vincent?

Cinta Laura mengaku membuat tato berbentuk huruf V di Los Angeles beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Cinta Laura. Bukan pakaian, rambut atau yang lain. Melainkan kini gadis berdarah Jerman tersebut memiliki tato bertuliskan huruf V di tangan kanannya.

Cinta mengaku membuat tato tersebut ketika dia sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa hari lalu. "Iya, ini aku buat waktu Aku ke pantai Venice di LA, ini tatonya bisa dua hari hilang," kata Cinta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Cinta Laura. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Ketika ditanya apakah V itu inisal nama seseorang yang kini dikabarkan dekat dengannya, Vincent? Cinta pun tertawa sambil mengoreksi. "Victory," jelas Cinta.

Ketika ditanya lebih lanjut perihal kedekatannya dengan Vincent, Cinta Laura tak mau banyak membahasnya. Bagi bintang film Oh Baby itu, percintaan adalah hal pribadi yang tak ingin diumbar ke publik.

"Ada saja (hubungan dengan Vincent) itu private love aku. Tahu kan aku paling nggak suka ngomongin pacaran. Kan sudah gede, kita bisa membedakan teman atau pacar," elak Cinta, yang juga sempat digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini