Sukses

Kalau Ngambek, Alessia Cestaro Harus Diiming-imingi Permen

"Sebenarnya dia baik dan lucu. Tapi moody-an," kata Christ Laurent, kekasih Alessia Cestaro.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Kisah cinta yang terjalin antara Alessia Cestaro dan Christ Laurent makin kuat saja. Berpacaran sejak akhir 2014, Christ sudah tahu beberapa tabiat yang dimiliki si pacar. Misalnya saja, sikap Alessia yang terjadi moody alias suasana hatinya cepat berubah.

"Sebenarnya dia baik dan lucu. Tapi moody-an. Kalau sudah moody, jelek deh," sindir Christ di sela syuting Miemien the Movie di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Untungnya, Christ pubtnya jurus jitu untuk meredam si pacar. Biasanya, kalau Alessia mulai menunjukkan gejala ngambek, Christ pun beraksi menenangkan hati si pacar.

Alessia Cestaro main film bareng pacar (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia kalau ngambek kayak anak kecil. Ibaratnya harus diimingi-imingi permen lah kalau sudah ngambek," lanjut bintang film Milli & Nathan tersebut.

Alessia yang ada di samping hanya tersenyum mendengar curhatan si pacar. Bukannya membalas Christ, Alessia justru menyanjung si pacar.

"Dia apa adanya. Harus terima kekurangan masing-masing. Kekurangan dijadikan kelebihan saja lah yang penting bagaimana cara kita menyikapi, enjoy," sahut Alessia. (fei)

Christ Laurent, kekasih Alessia Cestaro. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.