Sukses

Arti Lagu Pesawat Terbang Ciptaan Eross SO7 untuk Raffi Ahmad

Eross yakin lagu Pesawat Terbang ciptaannya yang dibuat untuk Raffi Ahmad bisa menjadi lagu populer.

Liputan6.com, Jakarta Eross Sheila on 7 menyumbangkan sebuah lagu berjudul Pesawat Terbang di album perdana Raffi Ahmad bertajuk Kamulah Takdirku. Menurut Eross, lagu yang ia ciptakan merupakan kisah asmara Raffi yang bertemu Nagita Slavina hingga akhirnya mereka menikah.

"Pesawa Terbang yang terbang kesana-kesini tapi belum tahu mau take off kemana. Sampai akhirnya ia menemukan bandara yang tepat untuk mendarat yaitu Gigi," kata Eross ditemui di peluncuran album Kamulah Takdirku di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Raffi Ahmad dan Erros Sheila on 7 dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Menurut Erros, dalam membuat lagu untuk seseorang, ia melihat apakah lagu yang ia ciptakan pas atau tidak dibawakan orang tersebut. Saat bertemu Raffi, bapak satu anak ini yakin lagu ciptaannya bisa populer dibawakan Raffi Ahmad.

"Membuatkan lagu untuk orang kan susah-susah gampang. Pas aku tahu ini lagu buat Raffi, ini lagu akan mudah dikenal orang," kata Eross yakin.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Ditempat yang sama Raffi mengatakan, kalau ia sangat berterimakasih dengan Eross yang bersedia menciptakan lagu untuknya. Diakui Raffi, ia sudah lama menjadi penggemar Sheila on 7, tepatnya sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Aku kan ngefans banget sama Eross Sheila On 7, dari waktu aku belum terkenal. Sampai sekarang juga sih," kata Raffi Ahmad. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini