Sukses

Cinta Laura Benarkan Kabar Dekat dengan Boy William

Menurut Cinta Laura, kedekatannya dengan Boy William sama dengan kedekatannya dengan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan terdengar kabar mengenai kedekatan Cinta Laura dengan Boy William. Hal tersebut pun dibenarkan oleh artis berdarah Jerman kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut.

"Fakta aku dekat (dengan Boy William) iya. Tetapi bukan pacaran, kami berdua seperti sahabat saja," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Cinta Laura. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Kedekatan mereka hanya sekedar sahabat dikarenakan Boy William sudah memiliki kekasih. "Boy sudah punya pacar. Aku lupa, dia (Boy) sudah kasih tahu ke media atau belum," terang Cinta.

Pada kesempatan kali ini, Cinta Laura juga membantah memiliki hubungan khusus dengan Verrell Bramasta. Menurut Cinta, Boy William dan Verrel merupakan sahabat baik baginya.

Boy William. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Dari dulu aku teman baik (sama Verrel). Sama kayak ke Boy. Bukan yang I love you. Kami dari dulu selalu bilang good friends," jelas Cinta Laura. (fei)

Cinta Laura dan Verrel Bramasta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini