Sukses

Wawancara Pemain The Avengers, Cinta Laura Tak Tidur

Cinta Laura sampai tak tidur karena ingin mempersiapkan diri secara maksimal untuk mewawancarai para bintang The Avenger: Age of Ultron.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura mendapat kesempatan spesial untuk mewawancarai para pemain film Avengers: Age of Ultron di Amerika Serikat seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth dll. Mendapat kesempatan seperti itu, Cinta Mengaku tak tidur.

"Sehari sebelum interview aku nggak bisa tidur. Aku pengin mereka tahu, aku orangnya prepare," kata Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Kebersamaan Cinta Laura dengan Chris Hemsworth dan juga Chris Evans yang bermain di Avengers: Age of Ultron. (foto: instagram.com/claurakhiel)

Cinta tak tidur karena ingin mempersiapkan diri secara maksimal agar tak ingin terlihat bodoh saat wawancara di hadapan nama-nama tenar bintang Bollywood. Cinta mengatakan dirinya benar-benar mempelajari mengenai film yang diadaptasi dari komik karya Marvel tersebut.

"Aku bikin pertanyaan detail, dan pertanyaan yang smart, bukan pertanyaan yang membosankan. Aku belajar banyak soal film dan karakternya," papar Cinta.

Namun ternyata, tak semua pertanyaan Cinta Laura dijawab oleh para pemain film garapan sutrada Joss Whedon itu. "Pertanyaan aku nggak semua dijawab, aku bikin delapan pertanyaan, dijawab tiga sampai empat pertanyaan saja," ungkap Cinta Laura. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.