Sukses

Nikita Willy Berpose Cantik dan Seksi di Foto-foto Ini

Nikita Willy dianggap sebagai salah seorang artis wanita yang paling menggemaskan bagi kaum pria.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy mencuri banyak perhatian dari penggemarnya. Pada usia 20 tahun, Niki sudah mendulang karier yang gemilang di dunia hiburan Tanah Air.

Niki juga banyak dibicarakan karena memiliki daya tarik fisik yang menarik. Wajahnya yang dinilai cantik dan menggemaskan membuat mata lelaki tak bosan memandang. Remaja bernama asli Nikita Purnama Willy tersebut juga pernah menjajal kariernya di dunia musik. Single jagoan Niki bertajuk Kutetap Menanti.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Niki juga menuai banyak pujian ketika sedang berpose. Nikita beberapa kali sering mengunggah foto dengan aksesoris dan make-up cantik nan seksi di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Foto pertama Nikita Willy diunggah pada 1 Mei 2015, Nikita mengenakan baju yang mirip seperti gaun koktail yang menunjukkan jelas bentuk dada dan bahu remaja yang kabarnya sudah memulai hubungan serius Duran Valentino. Niki tampak berpose berpangku tangan dengan ekspresi wajah tersenyum tipis.

Rambut dan make-up Niki tak begitu tebal namun terlihat begitu pas dengannya. Wajah cantik Nikita Willy ini mendapatkan banyak tanda suka dan komentar.

3 dari 5 halaman

2

Pose Nikita Willy yang kedua ini diunggah ke Instagram pada 26 Februari 2015. Posenya memejamkan mata sambil menutup wajahnya. Namun kesan cantik dan seksi tetap menempel padanya.

Nikita tampak tersenyum manis dengan baju putih yang dipakainya lengkap dengan cincin berlian, anting-anting, dan kalung. Niki menuliskan keterangan fotonya, " This diamond is beautifully designed and perfectly represents me for who i am." 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

4 dari 5 halaman

3

Wajah Nikita Willy dalam foto yang diunggah kali ini memperlihatkan guratan kedewasaan. Namun kesan cantik dan seksi tak bisa hilang. Make-up dengan dominasi warna ungu untuk eyeshadow dan rona merah jambu pada bibirnya membuat bintang FTV itu seperti bersinar.

Nikita melihat ke arah kamera dengan tatapan tajamnya. Niki mengenakan kalung besar yang tampak memberi warna nyata pada fotonya. "They did it," tulis Nikita untuk keterangan fotonya ini.

5 dari 5 halaman

4

Foto Nikita Willy yang terakhir adalah posenya ketika tersenyum lepas. Artis yang dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, lewat sinetron `Bulan Bintang` terlihat menawan dengan efek cahaya yang datang dari belakang. Niki menuliskan caption, " sometimes the king is a woman." Artinya terkadang raja adalah seorang wanita.

Nikita mengenakan baju rajut berwarna putih. Rambutnya dibuat mengembang, sedang make-upnya sangat tipis. Ia mendapat banyak pujian dari penggemar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini