Sukses

Vokalis Pasukan Lima Jari: Justin Bieber itu Rock N` Roll

"Rock N` Roll itu attitude, bukan aliran musik. Free spirit, suka enggak suka, ini gue," ungkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Apa itu Rock N` Roll? Sebagian kita mungkin akan menyebutnya sebagai sebuah aliran musik. Namun tidak bagi vokalis band reggae indie Pasukan Lima Jari, Cukek. Bagi cowok tampan tersebut, Rock N` Roll adalah attitude.

"Rock N` Roll itu attitude, bukan aliran musik. Free spirit, suka enggak suka, ini gue," ungkapnya saat bertemu dengan Liputan6.com baru-baru ini.

"Rockstar sekarang sudah mati, yang ada popstar. Justin Bieber itu rock n`roll," tambah Cukek.

Pasukan Lima Jari (Foto: Pasukan Lima Jari Official Facebook Page)

Boleh setuju, boleh tidak, yang pasti Cukek bersama Pasukan Lima Jari telah membuktikan bahwa musik mereka pantas untuk disimak penggemar musik Tanah Air. Terbukti, mereka sudah beberapa kali tampil di di luar Jakarta dan mendapat sambutan sangat meriah.

Justin Bieber akui sejumlah lagu baru yang ia tulis terinspirasi dari sang mantan, Selena Gomez.

Lanjut Cukek dkk, bandnya bahkan sudah diundang bermain dua kali di Purbalingga. Rupanya menurut mereka, di luar Jakarta, musik reggae sangat populer. Mereka juga mengungkapkan pengalamannya, bahwa penonton Bogor memiliki penonton paling bersemangat yang pernah mereka temui sepanjang perjalanan bermusik mereka.

Suasana Launching Album Republik Rakyat Reggae - Pasukan Lima Jari (Foto: Pasukan Lima Jari Official Facebook Page)

Pasukan Lima Jari merupakan band indie beraliran pop reggae. Dengan single andalannya Masihkah yang termasuk ke dalam album debut mereka Republik Rakyat Reggae, band beranggotakan Cukek (vokal), Bastian (gitar), Audi (bas), Alwin (drum), dan Aksa (perkusi) ini berharap musik reggae dapat semakin diterima di khalayak musik mainstream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.