Sukses

Keluar Wamil, Yesung Super Junior Langsung Berkunjung ke Jakarta

Yesung yang merupakan personel Super Junior rupanya lepas wamil lebih cepat dari jadwal. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Yesung merupakan personel Super Junior yang telah menyelesaikan kewajibannya melakukan wamil. Yesung mulai masuk Mei 2013 silam, seharusnya keluar hari ini, Selasa (5/5/2015).

Namun Yesung dikabarkan telah keluar dari tempatnya bertugas lebih cepat. Yesung lepas wajib militer kemarin, 4 Mei 2015. Melalui akun media sosial miliknya, Yesung mengungkapkan dirinya kini telah resmi menjadi warga sipil.

Yesung bersama rekan-rekannya saat bertugas [Foto: Facebook Yesung]

Lebih menghebohkan lagi, Yesung rupanya langsung mendapatkan jadwal selepas wajib militer yaitu berkunjung ke jakarta. Di akun Instagram miliknya, Yesung membocorkan rencana kegiatannya itu.

"Saya dijadwalkan mengunjungi Jakarta, 6 Mei 2015. Ini merupakan perjalanan pertama saya selepas wamil. #Jakarta #peta," tulis Yesung.

 

Penggemar Yesung pun langsung heboh dengan kabar tersebut, menyebutkan penggemar di Indonesia sangat beruntung. "Jakarta adalah perjalanan pertamamu. Itu negaraku. Saya benar-benar merasa antusias," tulis akun dyah.sekar

Beberapa dari mereka juga menuliskan, "selamat datang kembali ke masyarakat, oppa," tulis akun azumie14.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.