Sukses

Wawancarai Bintang The Avengers, Cinta Laura Merasa Jadi Wartawan

Cinta Laura mengaku kesulitan mewawancarai Robert Downie Jr.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura mendapat kesempatan langka mewawancarai para bintang film The Avengers: Age of Ultron. Mendapatkan kesempatan bertemu dengan bintang Hollywood, tak disia-siakan oleh aktris berdarah Jerman itu.

"Iya, aku sempat mewawancarai semua pemain The Avanger. Dalam sehari aku ketemu banyak artis Hollywood, aku belajar banyak," kata Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Saat mewawancarai para pemeran The Avengers: Age of Ultron, Cinta mendapatkan tugas sebagai reporter dari Disney Indonesia. Saat menjalankan tugasnya, Cinta memahami bahwa pekerjaan reporter tak semudah yang terlihat.

Cinta Laura. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Aku merasakan jadi reporter. Aku jadi lebih menghargai profesi jurnalis, aku harus nunggu artis lama. Wawancara artis itu susah, misalnya waktu wawancara Robert Downie Jr (pemeran Iron Man), dia cuma kasih waktu dua menit," ungkap mantan kekasih Marcell Darwin ini.

Pun begitu, beberapa artis yang diwawancarainya memberikan kesan yang baik, sehingga Cinta bisa mengulik banyak informasi dari narasumbernya.

"Mau bagaimana lagi, ada reporter lain yang menunggu. Aku sungguh terkesan  saat mewawancarai Chris Hemsworth (pemeran Thor). Dia orang Australia dan bisa berbahasa Indonesia sedikit. Chris Hemsworth, dan Chris Evans (pemeran Captain America) cool banget, mereka easy going (ramah)," lanjut Cinta.

Cinta Laura dan Robert Downey Jr berbincang di The Walt Disney Studios, California, Amerika Serikat. (foto: twitter cinta laura)

Hal ini juga dirasakan Cinta saat mewawancarai pemeran Black Widow, Scarlett Johansson. Menurutnya, Scarlett sangat ramah kepada setiap orang, bahkan pertanyaan yang diajukan Cinta pun mendapat pujian dari Scarlett.

"Scarlett orangnya humble, sebelum aku salaman, dia sudah menyalami aku duluan. Dia bilang pertanyaan aku bagus. Dari tugas ini, aku belajar jadi reporter sekaligus artis yang baik," tutur Cinta Laura. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini