Sukses

40 Hari Olga Syahputra, Keluarga Bagi-bagi Sembako

Keluarga Olga Syahputra menyiapkan 1.600 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang 40 hari meninggalnya komedian Olga Syahputra, keluarga telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang. Seperti akan membagi-bagikan 1.000 kupon kepada masyarakat sekitar.

Kupon tersebut nantinya akan ditukar dengan bingkisan yang berisi sembako dan pakaian muslim. Meski jumlah kupon hanya 1.000 namun keluarga menyiapkan hingga 1.600 bingkisan.

Jelang 40 Hari Olga Syahputra, keluarga mempersiapkan hingga 1.600 bingkisan untuk dibagi ke masyarakat. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Kupon sih cuma seribu kalau nggak salah. Tetapi ini (sembako) lebih dari 1.600 bungkus. Takut masih banyak yang nggak kebagian," kata salah seorang penjaga rumah Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/5/2015).

Adik Olga, Billy Syahputra sendiri tak tahu persis jumlah kupon dan sembako yang akan diberikan kepada masyarakat sekitar. Yang jelas menurut Billy, berapa pun jumlanya, yang penting sembako tersebut menjadi berkah buat keluarganya.

"Kalau gue hitung satu-satu bisa gempor gue, hahaha. Gue nggak tahu persis berapa jumlahnya. Lumayanlah ini sedikit rezeki yang keluarga punya," kata Billy. (fei)

Billy Syahputra bersama Tarra Budiman dan Chand Kelvin. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini