Sukses

Verrell Bramasta Undang Cinta Laura dan Pacar ke Premier Film LDR

Verrell Bramasta mengaku mengenal kekasih Cinta Laura, Vincent.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta saat ini tengah terlibat dalam film drama romantis berjudul LDR. Rencananya, saat pemutaran perdana film tersebut, Verrell akan mengundang perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengannya, Cinta Laura.

Namun tak hanya Cinta, Verrel juga akan mengundang teman dekat Cinta, Vincent. Pasalnya, menurut Verrel, judul film tersebut pas dengan apa yang dialami oleh Cinta dan Vincent.

Verrell Bramasta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Justru dia kan sama Vincent juga LDR (pacaran jarak jauh). Aku bilang Cinta sama Vincent datang dong, ini kan cocok banget sama kalian. Nanti kita double date. Dia sama Vincent, aku sama pasangan aku," kata Verrell di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Verrell sendiri mengakui kalau dirinya mengenal sosok Vincent yang saat ini tengah menjadi hubungan spesial dengan  Cinta. Diakuinya, Vincent merupakan teman dari sahabatnya yang ia kenal saat berada di Bali.

Cinta Laura. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Dia itu temannya sahabat aku. Waktu ke Bali, Vincent diajak sama teman aku. Akhirnya si Vincent dikenalkan ke kami  semua," ungkap putra pasangan Ivan Fadillan dan Venna Melinda ini.

Cinta memang baru-baru ini dekat dengan seorang pria bernama Vincent. Verrell pun menganggap kalau keduanya merupakan pasangan yang serasi. "Aku melihat Cinta bahagia sama Vincent. So sweet dua-duanya," kata Verrell. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.