Sukses

Kisah Cinta Tak Berbalas Verrell Bramasta terhadap Cinta Laura

Verrell Bramasta sempat membuat lagu berjudul Aku Cinta Padamu untuk menyatakan perasaannya terhadap Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun terkesan cintanya tak terbalas, Verrell Bramasta akhirnya bertemu kembali dengan Cinta Laura. Di pertemuannya kali ini, Verrell menilai Cinta adalah teman yang baik dan sempat memberi kenangan baginya.

Bahkan, saat ini Cinta sudah memiliki gandengan baru bernama Vincent. Seperti yang kerap dikabarkan, putra pertama artis Ivan Fadillan dan Venna Melinda ini sempat membuat lagu berjudul Aku Cinta Padamu untuk dihadiahkan kepada Cinta Laura.

Ditanyai prihal perasaannya saat ini, Verrell pun menilai lagu tersebut sudah tak bermakna lagi. "Ada kesempatan bertemu sama Cinta. Nah untuk lagu itu, memang aku dulu buat lagu itu untuk kado ulang tahunnya," ujar Verrel, saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

Mulanya, Verrell berniat memberikan lagu ciptaannya untuk menyatakan perasaan kepada Cinta. Tak disangka, Cinta Laura malah sudah memilih Vincent sebagai kekasihnya.

Cinta Laura (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Lagu itu curcol aku banget. Liriknya untuk Cinta banget. Sebelum lagu itu jadi, Cinta sudah ketemu sama Vincent. Kebetulan lagu itu aku pilih untuk single aku, akhirnya berkah kan bisa buat ngumpulin uang untuk renovasi rumah," ungkapnya.

Saat ditanyai tentang hubungannya dengan Cinta, Verrell mengaku sulit menjawab. "Jujur aku susah membedakan berteman atau nggak. Sekarang nggak mau mikirin yang kemarin-kemarin," tandasnya. (fei)

Verrell Bramasta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.