Sukses

Biaya Asuransi Payudara Duo Serigala Nyaris Rp2 Miliar

Rencana Duo Serigala mengasuransikan payudara tak lepas dari faktor kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala yang diawaki Pamela Safitri dan Ovi Sovianti bikin geger lantaran niatan mereka melakukan asuransi ‎untuk payudara. Tak tanggung-tanggung, biaya asuransi itu sangat besar dan nyaris menyentuh angka Rp2 miliar.

Hal ini dikatakan oleh manajer Duo Serigala, Didiet, saat berbincang lewat telepon, Senin (4/5/2015). "Iya kemarin sempat searching di internet, ada lembaga yang bisa mengasuransikan payudara. Cuma biayanya besar, sampai Rp1,9 miliar."

Rencana Duo Serigala mengasuransikan payudara, lanjut Didiet, tak lepas dari faktor kesehatan. Ia mengakui bahwa banyak penyakit mematikan yang mengintai organ tubuh intim tersebut.



"Ini kan demi kesehatan kaum perempuan. Apalagi itu bagian yang sangat rentan, jadi saya rasa sah-sah saja untuk melakukan itu (asuransi payudara)," imbuh Didiet.



Bukan kali ini saja Duo Serigala bikin heboh. Sebelumnya, mereka juga jadi bahan omongan netizen lantaran melakukan goyang dribble. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.