Sukses

Ikuti Pamela Anderson, ‎Duo Serigala Ingin Asuransikan Payudara

Personel Duo Serigala yakni Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tengah mencari tahu cara mengasuransikan payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah para personel Duo Serigala yakni Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Setelah bikin heboh lewat goyang dribble beberapa waktu lalu, kini keduanya berencana mengasuransikan payudara mereka.

Hal ini diamini oleh sang manajer, Didiet.‎ Dihubungi melalui telepon, Senin (4/5/2015), Didiet tak membantah rencana kedua artisnya tersebut.



"Iya, saat ini mereka sedang mencari tahu bagaimana teknis dan detailnya jika melakukan asuransi organ tubuhnya (payudara) itu," ungkap Didiet.



Ia menjelaskan,‎ rencana mengasuransikan payudara ini didasari oleh faktor keselamatan dan kesehatan. Apalagi, sudah banyak selebriti luar negeri yang melakukan hal serupa.



"Ini kan buat kesehatan kaum perempuan. Tapi saya belum tahu apakah di Indonesia ada lembaga asuransi yang bisa seperti itu. Kalau di Amerika Serikat kan banyak. Pamela Anderson‎ juga sudah melakukan hal itu," urai Didiet. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.