Sukses

Billy Syahputra: Tak Ada Undangan VIP di 40 Hari Olga Syahputra

Tahlilan 40 hari meninggalnya Olga Syahputra, dikabarkan pihak keluarga akan mengadakan secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Pengajian mengenang 40 hari meninggalnya Olga Syahputra yang akan digelar pada 6 Mei 2015 nanti, dikabarkan pihak keluarga akan menyelenggarakannya secara tertutup. Undangan hanya untuk kalangan selebritis saja.

Saat hal itu dikonfirmasi, Billy Syahputra langsung membantahnya. "Nah sebenarnya yang mau saya klarifikasi ini. Nggak ada undangan khusus atau VIP," kata Billy di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/5/2015).

Karena sudah ada perjanjian eksklusif dengan salah satu stasiun teve, wartawan dilarang meliput acara nyekar menjelang 40 hari Olga Syahputr

Billy Syahputra mengatakan siapa pun berhak datang, namun ia pun tak bisa mengizinkan banyak orang masuk ke dalam rumahnya untuk mendoakan sang kakak. Lantaran, rumahnya tak akan bisa menampung masyarakat yang datang.

"Siapa pun yang datang dengan tulus Bang Billy bangga. Nggak ada kupon VIP, itu nggak benar, undangan khusus juga nggak ada. Kalau kupon iya memang ada, untuk waktu pembagian sembako teratur. Nggak kayak kemarin," lanjut Billy Syahputra.

Olga Syahputra

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan nanti, pihak keluarga Billy pun sudah mengantisipasinya dengan mendatangkan pihak keamanan. "Pokoknya sudah ada kordinasi sama Kapolres dan Kapolsek Duren Sawit," terang pria yang dikabarkan dekat dengan Lolita Agustine.

Billy siap gantikan Olga Syahputra   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Billy Syahputra pun berharap acara tahlilan 40 hari Olga Syahpurta akan berjalan sesuai dengan rencana. "Mudah-mudahan di 40 hari nanti diberikan kelancaran. Semoga doa orang banyak tulus, semoga almarhum tenang di sisi Allah. Yang terbaik buat almarhum."(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.